ASSESMEN CENTER CALON KARUMKIT TK. II TNI AD TA 2023

ASSESMEN CENTER CALON KARUMKIT TK. II TNI AD TA 2023

Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi., M.Si membuka pelaksanaan Assessmen dalam rangka seleksi calon Karumkit TK. II TNI AD di Gedung Upala Pratama Madispsiad. Senin (29/05/23).

Kadispsiad dalam acara pembukaan tersebut mengucapkan selamat kepada calon peserta yang telah direkomendasikan dan terpilih untuk mengikuti Assessmen. dan berharap para peserta tetap mampu menjaga konsentrasi selama menghadapi uji kompetensi dan simulasi yang diberikan.

Dalam amanatnya Kadispsiad menyampaiakan kegiatan Assesmen Center kepada calon Karumkit Tingkat II ini bukan kali pertama dilaksanakan oleh Dispsiad. Pada triwulan empat tahun 2022 Dispsiad juga pernah melaksanakan kegiatan assesmen center untuk para calon Karumkit TK. II TNI AD dan pada awal tahun kemarin juga melaksanakan Assesmen untuk calon Karumkit TK. III. Terimakasih atas kepercayaan yang terus diberikan kepada dispsiad untuk dapat turut serta dalam mengakses calon Karumkit TK. II DI TNI AD.

Dispsiad akan terus berupaya secara maksimal untuk menyiapkan materi yang terbaik, sehingga dapat diperoleh hasil yang obyektif dan dapat dipertanggung jawabkan. upaya ini terus Dispsiad lakukan guna mewujudkan harapan mulia dari Kapuskesad, bahwa beliau meginginkan kandidat-kandidat kepala rumah sakit di lingkungan angkatan darat yang mampu berkiprah dan bersaing dalam mewujudkan rumah sakit yang profesional, disiplin, bermoral dan soliditas, Ujarnya.

Dengan di dapatkannya Kepala rumah sakit yang mumpuni dalam mengembang tugas dan tanggung jawab, tentunya akan dapat menyelenggarakan dan melaksanakan pelayanan kesehatan yang prima, dukungan kesehatan yang handal sehingga rumah sakit angkatan darat selalu mendapat kepercayaan oleh prajurit dan harapannya masyarakat umum sebagai tempat pilihan dalam berobat yang terbaik.

Dan yang lebih penting rumah sakit di lingkungan angkatan darat menjadi terus berkembang di karenakan memiliki pemimpin/kepala rumah sakit yang kredibel, siap menghadapi tantangan kedepan. Jelasnya.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”